Friday, January 24, 2014

Crochet Diary

Chrochet Diary is a present for my mother birthday. My sisters prepared the words, while I did the illustration, and photos. My mother love crocheting very much, so i thinks it is good idea to give here a book that talk about her hobbies. 

Seperti saya mencintai menggambar, mama mencintai merajut. Ini hobi yang tak bisa lepas dari kami. Mama pernah bilang pada saya: "Mungkin ayah dan kakak saya bosan melihat kita seharian menggambar dan merajut, melihat benang dan krayon di mana-mana."

Namun untungnya hal ini tidak benar, karena pada dasarnya keluarga saya mengerti benar apa artinya hobi. Ayah saya bahkan suatu kali pernah menegur saya ketika menggoda mama tentang banyaknya benang rajut yang beliau punya. Kata ayah saya " Eh itu lah namanya hobi."Beruntung sekali punya keluarga yang mengerti arti hobi.

Buku ini adalah hadiah ulang tahun untuk mama dan bentuk apresiasi kami anak-anak mama untuk hobi merajut mama. Potongan kisah-kisah rajut mama kami masukkan ke dalam buku, kemudian ditambahkan beberapa foto dan ilustrasi sebagai penguat cerita.

Bagian yang paling suka dari buku ini adalah analogi mama yang merajut sayap kami para anak-anaknya untuk bisa terbang tinggi. Terima kasih mama......


Produk jadi buku Crochet Diary






Ini salah satu produk mama dibawah label dori crochet..


No comments:

Post a Comment