Friday, January 24, 2014

Komik si Pram

When I was at college, there was a friend who loved to make comics. His name is Pram. In the middle of the lecture, he likes to secretly hand around his comics to us. It is pretty saving the boredom of the day. At that time, I like to collect his works of art, sometimes it was on piece of paper, the cover of book, or anywhere else possible. A couple years passed by, and we're not in the same city again, but I still have his package of comics. So I think, It good idea to bind all of his works in one book. Making it as a reminiscence of our old time for all our classmates. Here it is Komik si Pram


Kalau mau tau yang mana pram ini orangnya



Komik pram menarik karena merekam keseharian anak-anak di kelas arsitektur lanskap apalagi ditambah dengan humor yang segar. Audiensnya memang segmented yaitu anak kelas kami. Namun itupun sudah cukup, bagi kami melihat komik-komik ini sangat menyenangkan karena mengembalikan kenangan manis pahitnya masa muda kami di kelas lanskap. 




Karakter saya di komik pram adalah seorang mahasiswa gendut yang bodrex (istilah untuk anak yang dodol). Dalam beberapa cerita si titou ini suka



Sada adalah tokoh yang diangkat dari kisah horor jepang itu, alih-alih mengerikan di komik Pram, sada adalah hantu dodol, lugu, dan, akrab dengan semua teman-teman lanskap.






ini adalah properti acara ulang tahun anak tengtong. Dalam penggambaran karakter pram suka menggambar sesuatu dengan ciri-ciri mental, di samping ciri-ciri fisik. Misalnya yang suka nagihin uang adalah si A, maka dalam karakter komiknya ia memasukkan unsur tersebut. Berikut foto ketika kami memaki topi buatan pram. Oh I really missed those moments.

Acara ulang tahun bertema de ja fu (untuk semua anak kelas yang berhari
lahir di bulan desember, januari, februari) di sisi lain konsep acara yang di ambil adalah de ja fu ke mas
 kanak-kanank dulu. Look kami memakai topi buatan pram



Rindu teman-teman ini...


No comments:

Post a Comment