Friday, January 24, 2014

Itu sudah: reintrerpretation

This project is reinterpretation of Itu sudah project. I try to reinterpret the words my sister write with symbols...Take a look

Buku ini adalah seri dua dari buku kakak saya dari pos sebelumnya. Kali ini saya menggunakan simbol untuk merepresentasikan kata-kata yang telah dibuat. Saya suka proyek ini karena saya bisa belajar simbolisasi darinya.

Bagian yang paling saya suka adalah "dan selalu melakukan hal yang terbaik dalam keterbatasan." Bagian ini yang paling sulit dan paling akhir diterjemahkan dalam bentuk simbol. Akhirnya saya sampai pada keputusan untuk menginterpretasi kata keterbatasan untuk kalimat ini. Keterbatasan berbeda dengan rintangan atau hambatan. Kalau rintangan atau hambatan, mungkin saya bisa buat pagar berduri, atau palang pintu. Namun ini keterbatasan yang artinya masalah bukan dari luar tetapi dari dalam. Akhirnya setelah merenung, saya memutuskan untuk membuat simbol 'sendal putus'.

Well, selebihnya mari kita lihat keseluruhan bukunya...


















No comments:

Post a Comment