Friday, January 24, 2014

Si Babah

Si Babah is book for my father birthday. It is a personal strory about me and my father. Each pages is about our daily, our talk, our, interaction, our love. 

Di usia 60 tahun Babah (panggilan kami untuk ayah), saya membuatkan buku kecil untuk beliau. Sebuah ilustrasi sederhanya tentang hubungan ayah dan anak.

Pembuatannya sebenarnya sangat sederhana karena memang diambil dari kisah sehari-hari kami. Dari saya yang selalu minta uang sama Babah walau sudah sebesar ini, Saya yang selalu pinjam baju dan celana babah (terutama ketika sudah kembali gendut), babah yang suka lupa dimana meletakkan barang, sholat berjamaah dengan babah, sampai obrolan ringan kami di telepon waktu kami berjauhan.


Saya suka membuat proyek pribadi seperti ini, karena maknanya bisa sangat berarti bagi saya sendiri maupun bagi orang yang saya berikan. Mudah-mudahan babah senang dengan buku ini. Happy 60 birthday Bah!

My father and I at my drawing exhibition

No comments:

Post a Comment